OppaOnni
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: merica, Daina  
Forum » Nippon Kōnā (Japan Corner) » Nippon no Uta » Larc~En~Ciel (Siapkan Konser Istimewa)
Larc~En~Ciel
nadaeganDate: Tuesday, 31-08-2010, 12:57 PM | Message # 1
Ofu ryōkin
Group: OO Admin
Messages: 64
Reputation: 1
Status: Offline

ADA kabar gembira untuk Cielers, sebutan untuk fans L'Arc-en-Ciel. Setelah absen konser dua tahun, kini L'Arc-en-Ciel dikabarkan mempersiapkan comeback dengan menghelat konser bertitel L'a Happy New Year! Rencananya, konser tersebut diselenggarakan pada 31 Desember tepat pukul 12 malam, dimulai pada awal 2011.

Selain menjadi penanda comeback tersebut, helatan itu merupakan konser perayaan 20 tahun kiprah L'Arc-en-Ciel di jagat musik Jepang. Rencananya, konser tersebut bertempat di Makuhari Messe, sebuah convention center terkemuka di Jepang. Bisa dipastikan konser yang akan dihelat di gedung berkapasitas 20 ribu orang itu menjadi obat kangen para Cielers.

L'Arc-en-Ciel kali terakhir mengadakan konser pada Juni 2008. Kala itu konsepnya world tour concert. World tour yang diselenggarakan di tujuh kota dan ditonton 320 ribu orang tersebut dipungkasi dengan konser penutup di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Setelah itu, band beranggota Hyde, Tetsu, Ken, dan Yukihiro itu memutuskan beristirahat sejenak dari kegiatan bermusik di L'Arc-en-Ciel. Keempatnya lebih memilih serius berkarir di proyek solo masing-masing.

Meskipun begitu, mereka tak ingin mengecewakan penggemar L'Arc-en-Ciel. Mereka lantas menyatakan akan kembali dengan menghelat konser anniversary pada malam Tahun Baru 2011. Sebagai iming-iming untuk Cielers, L'Arc-en-Ciel mengungkapkan, dalam konser tahun baru nanti ada peluncuran single terbaru.

 
Forum » Nippon Kōnā (Japan Corner) » Nippon no Uta » Larc~En~Ciel (Siapkan Konser Istimewa)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024
Powered by uCoz