OppaOnni
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Xiānggǎng Jiǎoluò (HK Corner) » China on Stage » Hebe S.H.E (Proyek Album Solo Hebe)
Hebe S.H.E
nadaeganDate: Friday, 20-08-2010, 3:44 AM | Message # 1
Ofu ryōkin
Group: OO Admin
Messages: 64
Reputation: 1
Status: Offline

Persiapan Dua Tahun, Promosi lewat Video

SUKSES melejit bersama grup vokal S.H.E, Hebe kini mencoba peruntungan baru dengan album solo. Sebenarnya, itu bukan kabar baru karena rumor Hebe bakal menjajal proyek solo santer terdengar sejak 2008. Namun, keinginan wanita kelahiran 30 Maret 1983 itu baru benar-benar terlaksana tahun ini.

Promosi albumnya pun terbilang unik. Perusahaan album rekamannya, HIM International Music, mencoba trik promosi misterius dengan mem-posting video selama 30 detik, namun dengan wajah tersembunyi. Dalam video itu, hanya tampak rambut panjang gadis yang terlihat berayun karena embusan angin.

Meski tidak memperlihatkan wajahnya, para fans bisa menebak bahwa itu adalah Hebe. Mereka bisa mengenali suara Hebe dari lafalnya. Yaitu, cara si penyanyi mengucapkan kata shi jie (dunia) yang khas Hebe.

Namun, HIM secara hati-hati terus menyembunyikan statusnya. Hingga pada 12 Agustus lalu, HIM Music mengabarkan bahwa Hebe akan merilis album berjudul To Hebe. "Kami yakin dengan bakatnya, dia akan menjadi saingan kuat bagi para penyanyi wanita pada musim panas ini," terang salah satu wakil HIM.

Namun, untuk album solonya itu, dia tidak menggunakan nama Hebe. "Ketika saya bersama S.H.E, panggil saya Hebe. Tetapi, di album solo ini, silakan panggil nama asli saya, Tian Fu Zhen," ujar Hebe.

Album solo Hebe bakal dirilis pada 3 September. Pembuatannya memakan waktu hingga dua tahun. Selama itu, Hebe secara hati-hati menjauh dari identitas S.H.E dan menunjukkan sifat sendiri yang unik.

Baru-baru ini, perusahaan rekamannya menge-post secara online sebuah klip berdurasi 90 detik dan dalam satu hari bisa ada reposting dari para penggemar hingga satu juta tampilan.

Cover album solo Hebe itu ditangani oleh pemenang Golden Melody Awards, Nie Yong Zhen. Lagu hit pertama Love! menceritakan segala macam cinta. Uniknya, dalam klip videonya, Hebe melibatkan banyak binatang, seperti kelinci, ayam, bebek, kuda, merpati, lebah, kumbang Hercules, belalang, hingga sekotak semut.

Namun, bagi Hebe, tantangan terbesarnya adalah ketika berakting adegan emosi dengan kuda. Hebe yang mengenakan gaun merah begitu takut dan mengira kuda sama seperti banteng. "Ya ampun, kostum ini berwarna merah. Aku takut kuda itu akan menyerudukku seperti banteng," seloroh Hebe.

Lewat proyek solonya, Hebe ingin mencoba sesuatu yang beda dari S.H.E. Namun jangan khawatir, Hebe tak berencana meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu.

S.H.E yang terdiri atas tiga wanita cantik, yakni Selina Ren, Hebe Tian, dan Ella Chen, terbentuk pada 2001 dan langsung tenar di antara pencinta Mandapop. S.H.E telah merilis album ke-12 berjudul SHERO pada Maret lalu.

 
Forum » Xiānggǎng Jiǎoluò (HK Corner) » China on Stage » Hebe S.H.E (Proyek Album Solo Hebe)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024
Powered by uCoz