OppaOnni
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: merica  
Forum » Hangug Guseog (Korean Corner) » Korean Music » T-ara (Ekspansi Album Kedua)
T-ara
nadaeganDate: Tuesday, 31-08-2010, 1:06 PM | Message # 1
Ofu ryōkin
Group: OO Admin
Messages: 64
Reputation: 1
Status: Offline

SETELAH sukses di negeri sendiri, kini grup vokal cewek T-ara akan melebarkan sayap di industri musik dengan memutuskan untuk go international. Langkah pertama yang dirujuk oleh grup vokal yang terbentuk pada 2009 itu adalah mengedarkan album terbaru mereka ke sejumlah negara pada tahun ini.

Sebelum misi itu dilaksanakan, T-ara pernah ditawari untuk mengedarkan album mereka di luar negeri, seperti Jepang, Tiongkok, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Sayangnya, niat tersebut tertunda lantaran kesibukan T-ara di dunia entertainment Korea, seperti berakting dan menjadi bintang iklan aneka produk.

Kini manajemen T-ara tak ingin menunda lagi kesempatan itu. "Untuk album kedua T-ara nanti, sepertinya mereka lebih fokus untuk memperkenalkan T-ara di luar negeri. Namun, hal tersebut tidak berarti akan menghentikan eksistensi mereka di dunia hiburan Korea," ujar perwakilan manajemen T-ara.

Popularitas lagu-lagu T-ara tidak perlu diragukan lagi. Meski tergolong sebagai pendatang baru, grup vokal yang berisi cewek-cewek cantik itu mampu memikat hati penikmat musik Korea. Selain memiliki suara indah, masing-masing anggota T-ara merupakan bintang multitalent.

Beberapa di antara mereka tengah disibukkan oleh keterlibatannya dalam berbagai drama maupun film. Yang paling baru adalah kabar dari Jiyeon yang kini sedang sibuk mempersiapkan film terbaru, Jungle Fish 2. Dalam sekuel tersebut, Jiyeon akan menjadi pemeran utama wanita.

Jiyeon akan memerankan karakter siswi SMA. Episode pertama serial itu ditayangkan hari ini di KBS2, salah satu stasiun televisi Korea. Dalam drama tersebut, Jiyeon akan beradu akting dengan penyanyi tampan Kim Jang-hoon. Sebelum berakting untuk Jungle Fish 2, Jiyeon juga pernah membintangi drama televisi Soul dan God of Study.

 
Forum » Hangug Guseog (Korean Corner) » Korean Music » T-ara (Ekspansi Album Kedua)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024
Powered by uCoz